Langsung ke konten utama

Dinda Kirana, Onigiri Teman Makan Saat Syuting

Monday, 30 December 2013


Gadis cantik berdarah sunda ini memiliki nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati atau biasa dikenal dengan sebutan Dinda Kirana. Di usia yang baru menginjak angka 18 tahun pada April lalu, Ia telah membintangi banyak judul sinetron maupun FTV. Wajah cantiknya sudah sering menghiasi layar kaca sejak Ia masih duduk di bangku kelas 4 SD.
Namanya semakin dikenal masyarakat setelah Ia membintangi sinetron berjudul Kepompong. Sinetron yang tayang di SCTV sekitar tahun 2008 silam ini memberikan peran kepada Dinda sebagai sosok Bebi bersama lawan mainnya Derby Romero dan Mikha Tambayong.
Saat ini Ia mengaku sedang disibukkan dengan kegiatan syuting stripping untuk sinetron barunya Diam-Diam Suka yang akan tayang 6 Januari 2014 di SCTV. Disinggung tentang kuliner favoritnya, putri kedua dari tiga bersaudara ini mengatakan Ia penggemar berat sushi dan makanan Jepang. “Aku suka semua makanan tapi kalau ditanya favoritnya ya aku suka banget sama makanan Jepang”.
Menurutnya pertama kali Ia mencoba sushi saat SMP, sejak saat itu Ia langsung jatuh cinta pada sushi dan makanan Jepang sejenisnya seperti onigiri. Ia tidak terlalu suka makan dengan nasi yang diberi lauk, tetapi kalau menu makannya berupa onigiri Ia bisa menghabiskan hingga dua kepal.
“Aku suka yang fillingnya Salmon mayonnaise, itu rasanya enak banget! Tapi varian lainnya aku juga suka.” Menurutnya saat jadwal syuting sedang padat biasanya Ia selalu menyempatkan diri untuk makan dengan menu yang simple dan gak repot tapi bisa memenuhi kebutuhan energinya.
Tambahnya, kalau makanan kayak onigiri itu kan makannya gak ribet, tinggal di pegang pakai tangan langsung di lahap pun bisa. Beda jika dibandingkan makan dengan nasi yang lauknya banyak. Repot pegang sendok garpunya, belum lagi pasti membutuhkan waktu yang lebih lama. “Sama-sama terdiri dari nasi dan lauk, tapi dengan penampilan yang beda bisa lebih praktis kan,” jawabnya sambil melempar senyum manis.
Karena tidak ada alergi ataupun pantangan terhadap makanan, jadi tidak ada faktor penghalang untuk menjalankan hobbynya berwisata kuliner kecuali program diet. “Hehe iya aku lagi diet tapi kadang suka bandel juga, lupa sama diet gara-gara ada jenis makanan baru atau ada makanan favorit aku”, ujarnya sambil terbahak.
Dalam pengalaman wisata kulinernya, ia tidak selalu mendapat kesan yang baik dari resto atau tempat makan yang ia sambangi. Pernah beberapa kali ia dikecewakan oleh restoran yang service dan hidangannya tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Saat mengalami hal semacam itu, ia mengaku tidak mau repot dan tidak mau ambil pusing dengan melakukan complaint pada pihak restoran. Hanya untuk pengalaman dan berusaha tidak memasukkan resto tersebut ke dalam list rekomendasinya.
Meskipun hobby sekali mencoba beragam jenis makanan, Ia mengaku tidak terlalu memikirkan naiknya berat badan yang drastis. Karena disamping kesukaannya melahap berbagai jenis makanan, Ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. “Setiap mau tidur Aku selalu melakukan senam pilates, maksudnya ya biar ada kalori yang terbakar dan gak numpuk jadi lemak, hehe” ujar gadis yang memiliki banyak koleksi kaset senam ini.
Selain sibuk akting, Dinda pun memiliki bakat menyanyi yang juga sudah terlihat sejak ia masih kecil. Bakatnya tersebut dibuktikan dengan telah dikeluarkannya mini album yang berisi lagu Saranghae, Hari Yang Cerah dan Malu Mengaku Cinta ini.
Kualitas aktingnya pun telah dapat di nilai baik oleh masyarakat, kerena Ia berhasil menyabet beberapa penghargaan yang pollingnya ditentukan berdasarkan pilihan pemirsa. Diantaranya adalah FTV Awards 2011 sebagai Pemenang Pemeran Pembantu Wanita Terfavorit dan SCTV Awards 2013 sebagai Pemenang Nominasi Aktris Utama Paling Ngetop. Devi S. Lestari




Location : Lokasi Syuting Diam-Diam Suka, Graha Cinere Depok
Model : Dinda Kirana
Fotografer : Pungky H
Camera : Canon EOS-1D Mark II

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[MyFood] Pulau Dua Resto Jakarta

April, 28, 2014 Ada satu lagi yang unik di tengah Jakarta. Ada pulau di tengah danau alami dan pulau ini berupa satu restoran luas dengan konsep luar biasa. Danau alami??? yupp sebuah danau yang memang terbentuk secara alami karena terdapat mata air yang mengeluarkan limpahan air tawar yang kemudian terbendung sehingga nampaklah sebuah danau. hehehe penjelasannya agak maksa ya, tapi ini sungguhan loh.. Ditengah danau inilah berdiri sebuah resto legendaris yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 1991 dan masih tetap eksis hingga saat ini. Pulau Dua Resto , begitulah namanya. Resto ini terletak di Jl. Gatot Subroto, Kompleks Taman Ria Senayan Jakarta Pusat, persis ada di sebelah gedung DPR MPR.  Sebuah papan nama berbahan dasar rangkaian besi serta berukuran cukup besar, berdiri kokoh tepat di sisi jalan raya dan pintu masuk resto ini. Didominasi dengan warna putih dan biru serta berisikan tulisan "Restoran Pulau Dua" lengkap dengan logo resto berupa dua ekor ikan ini

Adrian Maulana, Artis dan Presenter

Tidak Kapok Antri Demi Mendapatkan Makanan Yang Enak dan Berkualitas Adrian Maulana, pria berdarah Minangkabau yang akrab di sapa Adrian ini kini tengah disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai pembawa berita di stasiun televisi swasta Net TV. Karirnya di dunia entertainment Ia mulai dari menjadi seorang model dan namanya mulai dikenal saat Ia mengikuti pemilihan Abang None Jakarta pada tahun 1992.  Setelah menjadi finalis Abang None, banyak tawaran mengalir untuk bermain sinetron. Sejak sukses memerankan tokoh dalam sinetron pertamanya yang berjudul Doaku Harapanku 2 , Ia semakin kebanjiran job untuk bermain sinetron. Sejak saat itulah wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Sederet judul sinetron telah Ia bintangi, diantaranya Air Mata Ibu ,   Tersayang ,   Buah Hati Mama ,   Kampus Cinta ,   Perempuan Pembawa Berkah, Ande Ande Lumut   dan   Menanti Surga . Ayah dari Sharla Martiza Maulanaputri ini juga pernah beradu akting dengan Tamara Bleszynski dalam